PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Minggu, 25 September 2016

MOBIL CALYA SURABAYA| tips mengganti oli mobil calya

CARA CEK OLI MOBIL CALYA
www.hargatoyotasurabaya.com- Salah satu cairan penting di mobil baru seperti Toyota Calya adalah oli mesin. Bila MPV LCGC ini adalah kendaraan pertama Anda maka perhatikan cara cek oli di Toyota Calya apakah kondisinya masih baik dan tidak kurang.
Sebelumnya harap diingat bahwa kapasitas oli mesin pada Toyota Calya adalah 3,5 liter. Kapasitas tersebut merupakan referensi kuantitas yang digunakan ketika penggantian oli mesin.
Untuk cara mengeceknya, panaskan dahulu mesin mobil Anda dan matikan mesin. Tunggu sekitar 5 menit, lalu periksa level oli dengan dipstick yang tersedia.
Tambah Jika Kurang
Dari dipstick tersebut bisa terlihat bila cairan sudah hitam maka saatnya ganti oli baru. Selain itu, di ujung dipstick juga terlihat level oli apakah dibawah F (full) atau tidak. Bila jauh di bawah F maka bisa Anda tambahkan sedikit.
Adapun viskositas yang direkomendasikan (SAE) untuk oli Toyota Calya adalah 0W-20. Bila Anda merasa harganya terlalu mahal, Toyota memberi opsi lain yakni oli 5W-30 yang bisa digunakan untuk mesin Dual VVTi Toyota Calya. Oh ya, Toyota Calya sebaiknya ganti oli setiap kelipatan 10.000 km.
Sumber: autoblid
Info pembelian calya surabaya
Sdr. Ruddy minargo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar