PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua,CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA,HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, KREDIT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)


Rabu, 14 September 2016

BELAJAR MOBIL CALYA DI TANJAKAN, CALYA SURABAYA

BELAJAR MOBIL CALYA OTOMATIS DI TANJAKAN, CALYA SURABAYA
Duo LCGC Astra terbaru ini mengusung mesin 3NR-FE, 1.197 cc, 4 silinder segaris, DOHC 16 valves, Dual VVT-i. Mesin ini memiliki tenaga 86 dk/6.000 rpm dengan torsi puncak 108 Nm/4.000 rpm. Yang dipertanyakan bagaimanakah performanya ketika melewati jalan menanjak dengan muatan penuh? Inilah tips cara aman melewati tanjakan dengan Toyota Calya atau Daihatsu Sigra.
Secara garis besar, posisi D4 atau 3 pada Sigra dan Calya dapat digunakan untuk jalanan biasa yang mendatar. Untuk jalanan yang sedikit menanjak pun, seperti di fly over, posisi “D4” ini masih bisa digunakan. Akan tetapi, bila jalanan terlalu menanjak dan Anda tidak memiliki ancang-ancang, posisi D4 akan terlalu berat untuk digunakan, meskipun masih memungkinkan.
“Bila mana Anda melintasi jalan menanjak yang cukup panjang, akan lebih baik menggunakan posisi transmisi 3, dengan catatan tanjakan tidak terlalu curam dan Anda sudah memiliki ancang-ancang. Namun, bila Anda merasa mobil Anda kehilangan tenaga atau pun berat, maka Anda dapat berpindah posisi gigi 2. Hal ini akan membuat mobil Anda melaju kebih ringan dan cepat pada medan yang curam,” ujar Usman Adie, Technical Manager Toyota Team Indonesia.
Usman menambahkan, tak hanya ketika menanjak, posisi gigi 2 juga dapat Anda gunakan ketika Anda berkendara dengan banyak penumpang dan membawa banyak barang.
Selain berguna untuk menanjak, kedua jenis posisi tersebut juga dapat digunakan untuk membantu pengereman ketika jalanan menurun, yakni menggunakan fungsi engine brake sehingga Anda tidak terlalu sering menginjak rem.
“Yang perlu diperhatikan adalah ketika akan berpindah dari posisi D4 ke posisi 3 atau 2 ketika mobil sedang melaju, Anda tidak boleh menginjak rem terlalu dalam, bahkan tidak perlu menginjak rem sama sekali, tapi Anda harus menekan tombol yang ada di tuas persneling untuk dapat memindahkan gigi,” tutup Usman
Info pembelian mobil calya di dealer surabaya
Pt liek motor
Sdr. Ruddy argo
081.259.124.288
Sumber : autoblid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar