PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Selasa, 22 April 2014

KOMPARASI MPV MOBILIO ERTIGA GRAND LIVINA DAN SPIN| harga mobil di surabaya

KOMPARASI MOBIL MPV



Back Seat Driver

Selain mesin bensin, adakah versi dieselnya?
Untuk Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina tidak ada versi dieselnya. Versi diesel langsung dihadirkan oleh Chevrolet Spin untuk pasar Indonesia selain mesin bensin. Sementara untuk Suzuki Ertiga versi diesel masih dalam tahap pengkajian untuk pasar Tanah Air. Sekadar informasi, versi diesel Suzuki Ertiga sudah dijual di pasar India sejak 2012 silam.

Ada berapa varian tiap peserta?
Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina X-Gear memiliki 4 varian. Sementara Chevrolet Spin dan Suzuki Ertiga masing-masing merilis 7 varian untuk pasar Indonesia.

Bagaimana dengan Toyota Avanza Veloz?
Ia pun menjadi rival dari Honda Mobilio. Kapasitas mesin 1.500 cc namun memiliki penggerak roda belakang. Alhasil, cukup sulit bagi engineer untuk meracik suspensi yang mampu memadukan kenyamanan dan pengendalian optimal. Pun begitu dengan harga Veloz A/T yang mencapai Rp 203,7 juta, membuat ia sulit untuk bersaing dengan Mobilio. Hanya nama besar Toyota berikut jaringan servis terluas serta durability teruji yang membuat Veloz tetap diminati konsumen Tanah Air.



Kesimpulan

Kami berharap PT GMI kian bersemangat mengembangkan Chevrolet Spin setelah melihat hasil Tes Jalan ini. Pembenahan di berbagai sektor wajib dilakukan jika ingin terus bertahan di sektor dengan persaingan sangat ketat ini. Dan kami berharap tipe terbaru kelak akan menunjukkan tajinya.

Pertarungan menuju 3 besar sangat ketat. Sebagai pendatang baru, Honda Mobilio jelas memiliki berbagai keunggulan. Meski demikian, Nissan Grand Livina sebagai peserta paling senior tak bisa dipandang sebelah mata. Termasuk Suzuki Ertiga yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Ertiga memiliki racikan paling pas di sini. Untuk varian termewah, harganya terbilang terjangkau. Kenyamanan, kepraktisan, dan akomodasi yang menjadi poin utama sebuah MPV, ia berhasil meraih poin tinggi. Cukup nikmat dipakai setiap hari, dengan wajah yang masih enak dipandang. Sayang teknologi mesinnya masih kalah dari yang lain. ia pun harus puas berada di posisi ke-3.

Nissan Grand Livina mendulang poin positif di sektor kenyamanan, handling, fitur, dan fun to drive. Dengan performa layak diandalkan, Grand Livina menjadi pilihan bagi kepala rumah tangga yang masih gemar mengemudi sendiri di hari kerja. Sayang harga tipe X-Gear ini kelewat mahal jika dibandingkan dengan rivalnya. Tetap, persaingan terjadi sangat ketat mengingat ia dan Mobilio bisa dikatakan senada dalam hal konsep desain.

Honda Mobilio bukannya tanpa kekurangan. Seperti desain dasbor yang berbagi dengan Brio dan mobil murah Brio Satya mengurangi gengsi penggunanya. Tapi, Honda menebusnya dengan pengendalian prima, fitur paling berlimpah, dan performa yang sanggup memadukan akselerasi dan konsumsi BBM di level terbaik. Ia pun terasa fun to drive bagi penyuka mengemudi sendiri.

Mungkin kita bisa berdebat bahwa seluruh parameter di atas bukanlah kebutuhan utama MPV Kompak. Tapi fakta Mobilio tetap sanggup mengakomodasi kebutuhan akan fungsi dengan baik membuatnya tetap sanggup mendulang poin maksimal.

Bagi kami, ini salah satu Tes Jalan terberat yang pernah dijalani. Karena ternyata peserta terbaik sekalipun harus dihitung secara cermat mengingat potensi keunggulan yang dimiliki hanya berbeda tipis. Dan akhirnya, kami menempatkan Nissan Grand Livina di posisi ke-2 dan Honda Mobilio sebagai perengkuh mahkota juara.

Peringkat akhir
1Honda Mobilio E Prestige A/T
(+) Performa, handling, fitur
(-) Desain interior, varian
2Nissan Grand Livina X-Gear 1.5 A/T
(+) Kenyamanan, lantai rata, eksterior, monitor roof
(-) Harga, hembusan AC terlalu kuat, legroom baris ketiga
3Suzuki Ertiga GX A/T
(+) Kehematan BBM, desain interior, kenyamanan
(-) Putaran bawah, model eksterior
4Chevrolet Spin LTZ 1.5 A/T
(+) Harga, rasio gir, interior
(-) Akomodasi, fun to drive, performa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar