PENAWARAN ISTIMEWA MOBIL TOYOTA BARU SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA, HARGA TOYOTA AVANZA SURABAYA, HARGA TOYOTA AGYA SURABAYA, HARGA TOYOTA RUSH SURABAYA DAN HARGA TOYOTA INNOVA, FORTUNER, ETIOS, YARIS, VIOS, ALTIS, CAMRY, HILUX, TRUCK DYNA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO HP: 081.731.5570

Selasa, 11 Maret 2014

TEST IRIT MOBIL MURAH SUZUKI KARIMUN WAGON| info pembelian Suzuki KARIMUN wagon surabaya

TEST IRIT MOBIL SUZUKI KARIMUN WAGON

Prediksi singkat, soal pengujian BBM sepertinya adalah milik Karimun Wagon R. Andalan Suzuki ini potensial berkat bodinya yang ramping dan tenaga mesin paling besar di antara mobil-mobil LCGC lain yang menggunakan mesin 3-silinder.

Namun tak seperti itu kenyataannya. Secara teknis Karimun memiliki bobot total 1.075 kg (kendaraan + beban tambahan). Jika dibagi 68 dk, maka per dk-nya jagoan Suzuki ini membawa beban 15,80 kg (lihat tabel). Ini menjadikan ia sebagai peserta paling ‘terbebani’ dalam arti sesungguhnya.

Tapi toh fakta inferior itu tak mengerdilkan semangat Karimun. Rintangan pertama yang dihadapi yaitu kemacetan tol Dalam Kota.

Posisi duduk tinggi meningkatkan visibilitas Gear Shift Indicator kami jadikan panduan
Arus lalu lintas cenderung stop and go dan ini sejatinya adalah keuntungan bagi mobil ber-cc kecil seperti Karimun. Tak lain karena ketika idle, ruang silinder yang mini membuat debit BBM yang masuk cenderung lebih sedikit. Kami tinggal mengatur injakan pedal gas dan kopling agar mobil melaju tanpa putaran mesin berlebih berkat karakter mesin 3-silinder.

Baru ketika masuk di tol Jagorawi yang cenderung lancar, Karimun mulai sedikit berusaha. Bodi jangkungnya memberi kerugian pada hambatan gesek. Untungnya Suzuki tepat bersiasat dengan menyematkan ban ekstra kurus untuk kaki Karimun.

Unit paling bertenaga dibanding LCGC lain bermesin 3 silinderTersedia hanya transmisi manual
Roda berprofil 145/80 R13 ini jelas membuat rolling resistance Karimun sangat rendah. Eco driving pun kami terapkan termasuk menjaga putaran mesin serendah mungkin dan menekan gas secara gradual.

Ujian terbesar tiba ketika masuk di daerah Ciawi menuju Puncak Pass. Jalur pendakian memaksa kami harus sangat sabar menyikapi perbandingan bobot-tenaga yang ditanggung Karimun. Kami menyiasatinya dengan memanfaatkan momen. Kami sudah ‘menabung’ kecepatan sebelum masuk ke pendakian. Gear Shift Indicator pun kami gunakan sebagai panduan memilih posisi gigi yang tepat.


Konsumsi BBM : 17,0 Km/l




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar