PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Selasa, 11 Maret 2014

TEST IRIT MOBIL MURAH HONDA BRIO| info pembelian Mobil murah honda brio surabaya

TEST IRIT MOBIL HONDA BRIO

Menjadi sebuah tanda tanya besar, dengan tersedianya bahan bakar lima liter mampukah Brio Satya mencapai Puncak Pass? Padahal jika dilihat secara visual, indikator bahan bakar hanya menunjukan di posisi dua bar dengan jumlah bahan bakar tersebut.

Tidak perlu pikir panjang, secara serentak mobil pun dihidupkan  untuk mengetahui siapa pemenang dari kompetisi ini. Perjalanan pun dimulai, sayangnya Brio Satya harus melewati kemacetan mulai jalan tol Kebon Jeruk sampai jalan tol dalam kota dengan rata-rata kecepatan 10 km/jam di GPS.

Kekhawatiran pun mulai muncul ketika kemacetan di dalam kota, pasalnya unit 1.198 cc 4-silinder yang dimiliki Satya akan cenderung lebih membutuhkan bahan bakar lebih banyak pada saat kondisi seperti itu.

Ruang kabin terlihat lebih mewah dibanding rivalnyaSelama perjalan AC secara non-stop digunakanKabin cukup luas untuk membawa peralatan pengujian
Beruntungnya kemacetan itu hanya sampai di Tol dalam kota, sehingga Brio Satya pun bisa kembali berlaga dalam menghemat bahan bakar. Saat melewati Tol Jagorawi menjadi sebuah kesempatan emas bagi empunya kapasitas mesin terbesar ini. Tester pun berusaha menjaga kecepatan dengan konstan di angka 80 km/jam.

Begitu juga dengan putaran mesin yang harus terjaga mulai dari 2.000 hingga 2.500 rpm. Tester pun harus menginjak gas secara perlahan agar fuel consumption yang tercatat di MID dapat meningkat terus. Dan hasilnya pun terbukti, pada saat melaju jalan bebas hambatan di Jagorawi konsumsi BBM Brio Satya mencatat 21 km/liter.

Setelah melewati Tol, Brio Satya mulai menjajaki jalanan yang cukup menanjak arah ke Puncak. Di sinilah kelebihan dari mesin 4-silinder berteknologi katup variabel. Kecepatan aliran udara yang terjaga di intake manifold membuat torsi Honda Brio Satya mampu menghela bobot total 1.170 kg dengan mudah.

Pengujan dilakukan pada unit Brio M/TKapasitas 1.198 cc 4 silinder terbukti irit BBM
Pasalnya untuk melewati tanjakan, mesin 4 silinder tidak memerlukan rpm yang tinggi, sehingga konsumsi bahan bakar pun dapat terjaga dengan baik.

Uniknya indikator ECO tetap bisa menyala saat mengarumi tanjakan . Hal ini di karenakan indicator ECO pada mobil ini sangat cerdas, ia berpatokan pada sensor gas buang. Sehingga untuk menyalakan indokator ECO, ECU akan mencari komposisi yang pas antara konsumsi bahan bakar dengan O2. Alhasil Honda Brio bisa lebih irit pastinya.

Rasa cemas pun mulai muncul ketika rivalnya mulai kehabisan bensin. Tetapi nyatanya, dengan bobot Brio 930 kg ditambah beban muatan 240 kg tetap tergolong paling irit. Mobil ini pun menghembuskan nafas terakhir mendekati puncak pas dengan jarak tempuh 88,2 km. Komposisi ini mencatat fuel consumption 17,6 km/l.

Konsumsi BBM : 17,6 Km/l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar