PENAWARAN ISTIMEWA MOBIL TOYOTA BARU SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA, HARGA TOYOTA AVANZA SURABAYA, HARGA TOYOTA AGYA SURABAYA, HARGA TOYOTA RUSH SURABAYA DAN HARGA TOYOTA INNOVA, FORTUNER, ETIOS, YARIS, VIOS, ALTIS, CAMRY, HILUX, TRUCK DYNA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO HP: 081.731.5570

Selasa, 11 Maret 2014

TEST IRIT MOBIL MURAH DAIHATSU AYLA | informasi pembelian Mobil murah Daihatsu Ayla surabaya

TEST IRIT MOBIL MURAH DAIHATSU AYLA

Daihatsu Ayla menjadi kontestan dengan cukup ringan (785 kg). Dipadu dengan tenaga mesin sebesar 65 dk, membuat power to weight ratio Ayla mencapai 12,08 kg/dk. Kapasitas mesin 998 cc dengan konfigurasi 3-silinder, mampukah modal yang dimiliki Ayla ini untuk dapat menjadi terbaik?

Usai mengisi 5 liter ke dalam tangki, ternyata tak menaikkan sedikit pun garis di indikator bensin. Bahkan petunjuk range di MID (multi information display) menunjukkan 0 km yang berarti mobil ini tak akan mampu berjalan sedikit pun. Namun ternyata meski segala petunjuk di mobil mengindikasikan bensin tak ada, Ayla masih mampu mengikuti tes ini.

Setelah bersama-sama mereset tripmeter dan konsumsi MID, kamipun menyalakan mesin bersama-sama. Ketika perjalanan dimulai pada pukul 12.20, kami langsung disambut kemacetan sejak memasuki pintu tol kebon jeruk. Kecepatan rata-rata di kemacetan ini sekitar 10 km/jam.

Desain dasbor serupa AgyaSimulasi bobot tambahan dengan air minum kemasan galon turut menjadi bukti luasnya bagasiAkomodasi nyaman untuk 4 penumpang
Karakter mesin 3-silinder 998 cc-nya ternyata cenderung memudahkan kami untuk melakukan ‘stop and go’ di kemacetan. Bahkan ketika kami harus menjaga kecepatan rendah yang konstan, Ayla dengan lebar bodinya yang hanya 1.600 mm dan panjang 3.600 mm dapat dengan mudah menyalip di tengah kemacetan.

Selanjutnya adalah jalur tol inner ring road hingga Ciawi via tol Jagorawi sepanjang kurang lebih 65 km yang harus dilalui. Di sini kami masih dapat menjaga kecepatan dengan stabil di 80 km/jam. Putaran mesin yang hanya 2.000 hingga 2.500 di kecepatan tersebut pun turut membantu untuk menjaga konsumsi BBM. Pasalnya kami tak mempunyai acuan seberapa banyak BBM yang kami miliki, dan seberapa jauh lagi mobil ini dapat melaju.

5 Liter tak mampu menggerakkan indikator BBM !Transmisi manual membantu mengatur putaran mesinMesin 998 cc 3 silinder terbukti hemat
Melewati pintu tol Ciawi pun hati kami sangat tenang, itu berarti jarak yang sudah ditempuh Ayla sejak start telah menempuh sekitar 70 km. Selanjutnya tinggal medan menanjak di jalur puncak menuju Puncak Pass yang dilahap. Di jalur puncak yang cukup ramai, mesin 3 silinder Ayla menunjukkan karakternya. Raungan mesin pun tercatat di 3.000 rpm ketika Ayla harus mendongkrak bobot total 1.010 kg (kendaraan + penumpang).

Mobil inipun akhirnya berhenti di daerah Gunung Mas. Tripmeter pun menunjukkan 82,3 km sementara konsumsi BBM di MID mencatat 18,2 km/l.


Konsumsi BBM : 16,4 Km/l

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar