PENAWARAN ISTIMEWA MOBIL TOYOTA BARU SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA, HARGA TOYOTA AVANZA SURABAYA, HARGA TOYOTA AGYA SURABAYA, HARGA TOYOTA RUSH SURABAYA DAN HARGA TOYOTA INNOVA, FORTUNER, ETIOS, YARIS, VIOS, ALTIS, CAMRY, HILUX, TRUCK DYNA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO HP: 081.731.5570

Senin, 24 Maret 2014

KOMPARASI MOBIL MPV SURABAYA|| beli mobil toyota baru surabaya

KOMPARASI MOBIL MPV ANTARA LAIN VELOZ MOBILIO ERTIGA SPIN GRAND LIVINA DAN PROTON EXORA

BY Autoblidz.

Bicara fitur, Mobilio masih bisa berubah dari yang ada sekarang. Literatur yang kami dapat pun tidak lengkap. Yang pasti, dual airbags sudah menjadi standar. Termasuk rem ABS+EBD dan pelek alloy 15 inci. Di dalam, monitor LCD mestinya dapat memutar keping DVD dan ada koneksi AUX-IN.

Anda mendapatkan flagship dari Ertiga. Fitur dual airbags, keyless, dan immobilizer sudah ia miliki. Termasuk tombol audio di setir, MID, rem ABS+EBD dan foglamp.

Bertolak belakang dengan Grand Livina, Anda hanya sanggup mendapatkan model paling murah. Makanya, bangku baris ketiga tanpa headrest. Audio pun hanya 1DIN. Bagusnya, terdapat roof monitor untuk penumpang belakang.

Tambahan label Executive membuat fiturnya lebih lengkap dari Exora Star biasa. Selain tambahan bangku semi kulit, ia juga memiliki sensor parkir, audio 2DIN, immobilizer, dan foglamp. Kalau mau lebih lengkap terdapat pilihan Exora Star Supreme.

Meski model termewah, bukan berarti fitur Avanza Veloz berlimpah. Dual airbags merupakan standard beserta rem ABS. Terdapat juga foglamp dan MID. Head unit terintegrasi membatasi konektivitas.

Tipe LT bukan model termewah di Spin. Alhasil, fiturnya pun terbatas. Yang terpantau hanyalah audio terintegrasi yang dilengkapi koneksi AUX-IN dan USB. Alarm dan immobilizer juga dimilikinya. Fitur ke­selamatan airbags dan rem ABS belum ia gunakan.



Rating


Honda Mobilio E M/T  * * *
Chevrolet Spin 1.3 LT M/T  * *
Nissan Grand Livina SV M/T  * * *
Proton Exora Star Executive 1.6 A/T  * * *
Suzuki Ertiga GX DB M/T  * * *
Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T  * *


Kesimpulan

Inilah pilihan MPV kompak di rentang harga Rp 170 jutaan. Bicara desain, Honda Mobilio jelas paling menarik perhatian. Selain paling baru, lekuk tubuhnya juga terbilang menggoda. Walau jejak rekam Brio di bagian depan bukanlah selera semua orang.

Satu lagi yang akan membuat pemiliknya bergairah adalah performa mesin. Mengandalkan unit 1.500 cc yang dikenal bertenaga dengan konsumsi BBM memadai, Mobilio siap menantang rivalnya. Meski di dalam kabin ia tidak banyak menawarkan kejutan.

Bermodalkan kedua hal itu saja sudah membuat Anda terpana. Namun dengan catatan, harganya tidak naik signifikan dari sekarang. Kalau sampai terjadi, Suzuki Ertiga GX DB manual seharga Rp 174,8 juta siap menggeser keseksian Mobilio. Apalagi ia merupakan flagship di keluarga Ertiga.

Memang tampangnya tidak sesegar Mobilio. Tapi kenyamanannya terbilang baik. Performanya tidak bisa dipandang remeh, bahkan termasuk bagus. Untuk yang ini ia akan beradu dengan Mobilio di saat yang tepat. Bicara akomodasi dan kepraktisan, ia masuk dalam taraf pas.

Satu lagi lawan berat Mobilio adalah Nissan Grand Livina. Sayang, di rentang harga segitu Anda hanya mendapatkan model paling murah. Tapi jika Anda mengejar kenyamanan dan kenikmatan berkendara, ia sudah cukup. Pun dengan metode lipat rata bangku yang menjadi benchmark para rivalnya.

Porton Exora Star Executive bukannya tanpa perlawanan. Dalam Tes Jalan Virtual kali ini hanya ia yang dilengkapi transmisi otomatis. Sama dengan Grand Livina, bangkunya dapat dilipat rata. Akomodasinya juga terbilang bagus. Dengan bentuk bodi mengotak, ia menjanjikan daya angkut besar.

Kami sengaja memilih model diesel pada Chevrolet Spin agar dapat berbicara banyak di sini. Terutama dalam hal keiritan konsumsi BBM. Dan itu terbukti.

Namun ternyata dalam beberapa segi krusial ia masih tertinggal jauh dari rivalnya. Memang desain luarnya agresif dan dasbornya memiliki beberapa detail memikat. Tapi beberapa kewajiban mobil keluarga justru berkurang darinya.

Suka atau tidak, di rentang harga di bawah Rp 200 juta, sulit bagi Anda untuk mendapatkan mobil yang benar-benar bagus. Semua ada kelebihan dan kekurangan. Tapi setidaknya, bermodalkan parameter perhitungan kami, Anda bisa mendapatkan model yang paling sesuai dengan kebutuhan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar