PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Senin, 03 Juni 2013

Etios toyota surabaya

ETIOS TOYOTA SURABAYA



Bogor - Saat ini jagoan PT Toyota Astra Motor (TAM) di kelas citycar, Etios Valco baru tersedia dalam transmisi manual 5-speed. Dan kabar kurang sedapnya, Toyota masih enggan menghadirkan versi matiknya dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Widyawati Soedigdo, General Marketing Manager PT TAM pada Kamis (30/5). "Etios matik masih jauh, belum tentu dua tahun lagi juga masuk," urainya disela media test drive Toyota New Vios.

Menurut Widyawati lambatnya pengembangan Etios matik tak lepas dari lokasi developmentnya di India. "Karena mengikuti pasar di sana. Padahal pasar matik di India cuma lima persen. Sehingga pengembangannya agak lama," jelasnya. 

Lebih lanjut, wanita ramah ini juga masih optimis akan penetrasi pasar Etios Valco di Tanah Air, walaupun hanya mengandalkan model manual. 

"Pasar nasional matik citycar dan hatchback hanya 30 persen, sisanya manual 70 persen. Varian matik hanya laku di beberapa kota besar. Tapi di daerah, versi manual masih merajai," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar