PENAWARAN ISTIMEWA MOBIL TOYOTA BARU SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA, HARGA TOYOTA AVANZA SURABAYA, HARGA TOYOTA AGYA SURABAYA, HARGA TOYOTA RUSH SURABAYA DAN HARGA TOYOTA INNOVA, FORTUNER, ETIOS, YARIS, VIOS, ALTIS, CAMRY, HILUX, TRUCK DYNA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO HP: 081.731.5570

Kamis, 31 Januari 2013

INFO SI KEMBAR ERTIGA DAN MAZDA ?

INFO SI KEMBAR ERTIGA DAN MAZDA

Mazda VX-1
Mazda VX-1 (Indianautosblog.com)

INFO SIKEMBAR ERTIGA DAN MAZDA– Keberhasilan si kembar Avanza-Xenia membuat produsen mobil lainnya "gerah" dan ingin menciptakan model tandingan.

Upaya itu sudah dilakukan sejak tahun lalu, saat Suzuki meluncurkan Ertiga, dan Nissan menghadirkan Evalia. Dan kini, giliran Mazda yang ingin menghentikan dominasi Avanza-Xenia.

Namun, Mazda bakal menggandeng Suzuki untuk model low MPV (multi purpose vechile). Ya, mereka siap meluncurkan Mazda VX-1 yang menggunakan basis dari Suzuki Ertiga, sehingga mirip kolaborasi antara Toyota Avanza-Daihatsu Xenia.

Diketahui, kabar Suzuki bakal berkolaborasi dengan Mazda terungkap oleh media online di India, Indianautosblog.com. Mereka menampilkan foto Mazda VX-1, di mana mobil itu tidak memiliki perbedaan dengan Suzuki Ertiga. Mulai dari penampilan eksterior dan interior. Hanya pada emblem kini terpasang nama Mazda VX-1. 

PT Suzuki Indomobil Sales, melalui 4W Managing Director, Seiji Itayama belum bersedia berkometar mengenai Mazda VX-1 itu. "Saya tidak bisa memberikan komentar, karena dari Suzuki pusat (di Jepang) belum diperbolehkan bicara banyak," kata Seiji.

Suzuki justru meminta menanyakan hal itu ke Mazda. Saat dikonfirmasi, Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga enggan membocorkan keberadaan Mazda VX-1.

"Kami tidak bisa komentar untuk itu, karena harus menunggu kabar lebih lanjut dari prinsipal. Jadi, kami belum tahu," kata Astrid.

Mazda Indonesia memang belum memiliki line-up MPV atau mobil keluarga di bawah Rp200 jutaan. Padahal, segmen itu cukup banyak memberikan keuntungan.
Diketahui, Mazda saat ini hanya memiliki MPV kelas menengah atas yakni, Mazda8 dan Biante. Ada pun tumpuan penjualannya masih pada hatchback, Mazda2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar