PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua,CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA,HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, KREDIT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)


Kamis, 31 Januari 2013

info perawatan mobil sendiri

PERAWATAN MOBIL

Perawatan mobil sangat diperlukan agar mobil tetap prima, pemilik mobil pun harus rajin mengecek kondisi kendaraannya ke bengkel. Namun melakukan perawatan mobil tidak harus selalu dilakukan ke bengkel, apalagi untuk perawatan mobil yang terbilang sederhana.

Perawatan Mobil:

1.Rajin Cuci Mobil
Kebersihan bagian dalam dan luar mobil sangat mempengaruhi kualitas mobil. Misalnya jika karpet kabin motor kotor akan bisa mempengaruhi mesin air conditioner (AC) mobil yang mengakibatkan AC rusak dan mempengaruhi bagian lain dari mesin mobil
2. Oli
Lakukan penggantian oli secara rutin , yaitu setiap menempuh jarak 5.000 kilometer atau sesuai anjuran pabrikan. Untuk oli gardan penggantioan oli dilakukan setiap 20.000 Km. Penggunaan oli juga harus menggunakan oli yang disarankan oleh pabrikan.
perawatan mobil
perawatan mobil
3. Ban
Agar ban awet dianjurkan memeriksa tekanan ban setiap sebulan sekali. Pemeriksaan tekanan ban dapat dilakukan sendiri bila memiliki alatnya, namun bila tidak dapat dilakukan di pom bensin yang menyediakan pemeriksaan tekanan angin. Pengukuran tekanan angin sebaiknya dilakukan saat ban dalam keadaan dingin. Tekanan yang ideal biasanya tertulis di bagian dalam pintu supir.
4.Rem
Merawat rem sendiri tentu susah karena harus melepas ban terlebih dahulu. Tapi perawatan mendasar bisa dilakukan dengan mengganti minyak rem setiap 20.000 Km.Untuk mobil yang masih berumur dibawah 7 tahun biasanya kondisi rem masih baik, tapi bagi yang sudah melebihi umur itu harus waspada dengan keadaan rem, seperti bila rem mengeluarkan bau hangus, rem diinjak terasa bergetar, dan sebagainya harus segera ke bengkel.
5. Air radiator, aki, dan wiper
Cek air pada tabung radiator, aki dan juga air untuk wiper .
6. Minyak power steering
Pemilik mobil harus rajin mengecek minyak power steering karena bila minyak ini habis, kemudi  akan terasa berat saat belok

Hal yang simple akan sangat berpengaruh, terutama dalam melakukan perawatan mobil Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar