PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua,CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA,HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, KREDIT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)


Senin, 17 Desember 2012

FORD RANGER SURABAYA


FORD RANGER
ford ranger 1 460x306 Ford Ranger Goyang Pantura
MOBIL RANGER – Meski Ford Ranger merupakan kendaraan komersial, kenyamanan di jalan raya tetap disuguhkan olehnya. Itulah yang Dapurpacu.com rasakan ketika menaiki Ford Ranger XLT 4×4 M/T dari Tanjung Priok hingga Tanjung Mas via rute pantai utara Jawa, kemarin (22/11).
Untuk ukuran pickup berkabin ganda, duduk di jok belakang sebagai penumpang terasa nyaman meski tidak senyaman sedan atau SUV. Kita hanya bisa duduk tegak namun ruang kaki (legroom) memuaskan.
Peredaman tidak mengecewakan, meski, sekali lagi, tidak senyaman sedan atau SUV. Sesekali pantat ini terlontar dari bantalan jok, namun itu pun jika mobil melindas lubang besar atau permukaan jalan yang tidak rata.
Sebagai pengemudi, Ford memberikan beberapa mainan  Bluetooth Voice Command, cruise control, sistem audio yang bisa menyetel CD/radio/MP3 meski masih 1DIN. Fitur cruise control merupakan fitur favorit saya ketika mendapat jatah memacu Ranger dari Pemalang hingga Tanjung Mas yang berjarak sekitar 120 km.
Kebetulan, suasana lalu lintas tidak padat sehingga cruise control sering kali diaktifkan. Bahkan untuk melakukan penambahan atau pengurangan kecepatan, saya hanya menekan tombol “+” dan “-“yang berada di kemudi tanpa menginjak peda akselerator.
Pedal kopling tidak terlalu dalam dan berat dipijak sehingga tidak membuat kita cepat lelah. Perpindahan gear terasa pendek untuk mengejar efisiensi bahan bakar.
Mesin Duratorq 2,2 liter TDCi (150 hp dan 345 Nm) dibantu transmisi manual 6-speed terdengar lembut dari dalam kabin – kecepatan maksimal 120 kpj. Di jalur Pantura yang relatif datar, performanya cukup memuaskan.
Meski bertubuh besar, toh, Ranger enak diajak bermanuver atau berkelit. Setirnya tidak berat untuk diputar.
Sejumlah fitur menarik yang ada di Ranger XLT 4×4 berupa auto head lamps (lampu menyala sendiri), rain sensing wiper (penyapu kaca beroperasi secara otomatis ketika hujan), dua airbag di depan, dan rem ABS.  Sistem 4WD-nya sendiri dioperasikan via sebuah tombol putar di konsol tengah.
Menurut Ford, Anda bisa memindahkan sistem 2WD ke 4H meski mobil melaju 120 kpj. Jika Anda ingn memutar 2WD ke 4L hentika mobil lebih dahulu dan putarlah tombolnya.
Ranger XLT 4×4 M/T dijual dengan harga Rp 353,5 juta. Nantinya akan ada versi otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar