PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Senin, 09 Juli 2012

MOBIL TOYOTA ALPHARD DAN DYNA NAIK HARGA



KENAIKAN MOBIL TOYOTA ALPHARD DAN DYNA


Toyota Alphard 2012
Toyota Alphard 2012 (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
Toyota menaikkan harga model mobil dan kendaraan komersialnya mulai Juni 2012. Kendaraan yang mengalami kenaikan adalah Alphard dan Dyan.

"Ada kenaikan untuk Alphard varian X (seri terendah) Rp3,5 juta dan Dyna Rp10 juta untuk semua tipe," kata Jodjana Jody, Chief Executive Officer (CEO) Toyota Sales Operation (Auto2000).

Ia mengungkapkan kenaikan harga Alphard karena ada penambahan fitur baru, yakni pintu mobil yang tadinya digeser manual, sekarang bisa otomatis dengan cara menekan tombol."Fitur baru ini secara tentunya menaikan harga Alphard menjadi Rp655 juta on the road Jakarta," kata dia.

Sedangkan Dyna mengalami kenaikan harga lantaran faktor penyesuaian dari tahun lalu. "Toyota sejak tahun lalu menahan harga. Padahal kompetitor sudah naik. Jadi sudah saatnya kami harus menaikkannyam," ujar Jody.

Kenaikan DP Ganggu Penjualan Avanza


Diberlakukannya kebijakan Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan mengatur DP (Down Paymet) kredit mobil sebesar 30 persen terhitung tanggal 1 Juni 2012, bakal mengurangi penjualan mobil Toyota khususnya di segmen low MPV.

"Dampaknya akan terasa pada penjualan All New Avanza tipe E. Tapi ini diprediksi hanya terjadi paling lama tiga bulan," kata Jody.

Menurutnya konsumen bisa menunda sekitar dua bulan untuk bisa membeli mobil khusus low MPV, untuk bisa memenuhi batas DP yang mulai diberlakukan saat ini. "Solusinya kenaikan DP ini adalah memberikan cicilan lebih panjang kepada konsumen. Diprediksi kenaikan ini akan mengurangi penjualan Avanza sekitar 5 persen," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar