TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli mobil BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO*

Rabu, 07 Maret 2012

HONDA BRIO DAN CRV INDONESIA

HONDA BRIO DAN CRV


PRODUK baru dari PT Honda Prospect Motor (HPM) www.hargamobilsurabaya.com, APM mobil Honda di Tanah Air, kabarnya bakal segera merilis dua varian anyarnya untuk pasar domestik. Berlabel Honda CR-V full model change (FMC) dan Brio, yang akan menawarkan performa serta desain yang lebih wah.

CR-V FMC

Honda CR-V FMC yang dijumpai OTOMOTIF ketika bertandang ke booth Honda di Tokyo Motor Show 2011, (30/11) lalu, mengalami ubahan cukup signifikan yang terkesan lebih radikal dari versi terdahulu.

Mesin 1.200 cc  4 silinder yang dipadu girboks CVT membuat performa Brio lebih mantap dan lincah (kiri) - Fitur safety pada Brio dioptimalkan lewat dual airbag di kabin depan (kanan)

Desain wajah lebih gagah berkat pemakaian lampu lebih lancip dan bagian bawah bemper menekuk ke dalam, yang menjadi ciri khas SUV segala medan. Sedangkan buritan, desain lampu mendapat penyegaran meski ciri khas stop lamp CR-V tak banyak ditanggalkan.

Fiturnya sendiri dapat sentuhan khusus guna menambah kenyamanan, berupa kaca samping dark tinted yang mampu menyerap sinar UV. Sehingga kabin bisa lebih sejuk sekaligus menambah usia pelapis jok dan door trim. Lalu tersedia kamera mundur multi angle yang muncul di layar MID atau monitor audio buat varian yang pakai GPS.

Dari segi dimensi, CR-V FMC lebih pendek. Dengan panjang 4.535 mm yang menyusut sekitar 2 cm, serta tinggi berkurang sekitar 3 cm menjadi 1.685 mm namun memiliki lebar sama yaitu 1.820 mm.

BRIO

Secara keseluruhan, desain bodi dan interior Honda Brio memang terlihat mirip, antara versi manual dan matiknya yang sempat dijajal OTOMOTIF saat acara media test drive di sirkuit Twin Ring Motegi, Tochigi Jepang, tepat dua hari jelang Tokyo Motor Show 2011.

Untuk versi otomatisnya andalkan transmisi CVT seperti pada generasi pertama Honda Jazz GD. Performa mesin cukup mantap dengan dapur pacu 1.200 cc 4 silinder-nya. Kenyamanan mengemudi pun dioptimalkan dengan ruang kabin depan yang cukup lapang. "Brio dirancang sesuai prinsip Honda, man maximum machine minimum. Sehingga posisi kursi ditarik sampai belakang dan pintu bagasi dibuat rata untuk menciptakan ruang lega,” ujar Akihiko Ohashi, Brio Design Project Leader, Exterior Designer saat ditemui di Honda Automobile R&D Center Wako di Saitama, Jepang

1 komentar:

  1. mohon ijin,
    kali aja bermanfaat buat anda menambah penghasilan.
    http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=208507

    BalasHapus