PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Rabu, 29 Februari 2012

Nissan March baru

Nissan march 1.5 cc HANYA untuk EKSPOR


Nissan March 1.5 www.hargamobilsurabaya.com - Selama ini orang taunya Nissan March adalah sebuah citycar bermesin 1.2 liter yang irit bahan bakar. Tapi bagaimana kalau Nissan March bermesin 1.5 liter? Ternyata Nissan Motor Indonesia (NMI) punya lho!

"Ya, kita memang ada Nissan March 1.5 liter, tapi itu buat ekspor," ungkap Teddy Irawan, Vice President Director Sales & Marketing NMI.

Teddy mengatakan, sudah sekitar 4 bulan yang lalu, NMI mengekspor Nissan March 1.5 liter untuk pasar Australia, yang dirakit di pabrik Nissan di Cikampek. Dikatakan Teddy, untuk tampangnya, sama sekali tidak ada perbedaan dengan Nissan March 1.2 liter yang beredar di Indonesia.

Hanya saja, dari segi fitur dan mesinnya saja yang berbeda. Nissan March 1.5 liter ini menggunakan mesin berkode HR15DE, mesin yang sama yang dipakai Nissan Grand Livina dan Nissan Juke.

Sejauh ini, Teddy mengatakan, sama sekali belum ada rencana untuk memasarkan Nissan March 1.5 liter ini untuk pasar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar