TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli mobil BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO*

Kamis, 02 Februari 2012

Mobil toyota fortuner surabaya


  MOBIL TOYOTA FORTUNER SUV HANDAL DARI TOYOTA


Toyota Grand New Fortuner (Ist)

Fortuner suv andalan dari toyota, www.hargamobilsurabaya.com – Dominasi Toyota di tahun 2011 memang terjadi di semua segmen. Selain Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova yang menguasai segmen Multi Purpose Vehicle, Toyota juga mendominasi segmen Sport Utility Vehicle 4×2 high. Toyota Fortuner berhasil mencatat penjualan 12.312 unit dengan market share 28,5%.
PT Toyota Astra Motor, pemegang merek Toyota di Indonesia, melansir Fortuner pertama kali pada tahun 2005. Saat itu, Fortuner baru memiliki satu varian yaitu 2.7 A/T bensin. Setelah itu, setiap dua tahun, Toyota memperkenalkan model baru.
Tahun 2007, Fortuner hadirnya dengan G 2.5 MT Diesel. Tahun 2009, Toyota secara resmi memperkenalkan varian 2.5 AT Diesel dan Fortuner TRD Sportivo, dan terakhir pada pertengahan 2011, diluncurkan Grand New Fortuner. Kehadiran model baru ini langsung mendongkrak penjualan. Dari 4,826 unit pada sementer pertama naik 55% menjadi 7,486 unit pada semester kedua.
Di segmen SUV, Fortuner masih kalah bersaing dibandingkan sang adik Toyota Rush. Sepanjang tahun 2011 lalu, Rush mencatat penjualan dua kali lipat di angka 25.012 unit.
Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor dalam keterangan persnya Selasa, 31 Januari 2012, mengatakan penjualan Fortuner tahun 2011 sebenarnya bisa lebih baik jika saja tidak ada keterbatasan suplai. “Kami bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh Toyota Fortuner hingga bisa meraih peringkat nomor 1 di segmennya,” kata Johnny Darmawan./ raju febrian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar