PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Sabtu, 14 Januari 2012

daihatsu gran max

foto
Daihatsu Gran Max. (Dok. Daihatsu)

Daihatsu Coba Converter Kit untuk GranMax

www.hargamobilsurabaya.com - PT Astra Daihatsu Motor memasang converter kit pada satu unit Daihatsu Gran Max yang akan dijadikan kendaraan purwarupa pendukung pembatasan subsidi bahan bakar. Menurut Kepala Divisi Riset dan Pengembangan PT Astra Daihatsu Motor, Pradipto Sugondo, proyek ini merupakan hasil kerja sama dengan salah satu distributor converter kit Italia, Landi Renzo.

“Kami terlibat dalam teknis pemasangan ke mobil uji coba itu,” kata dia di kantor Kementerian Perindustrian, Kamis, 12 Januari 2012.

Namun, menurut Pradipto, Daihatsu belum menjalin kontrak dengan distributor tersebut. Yang pasti, hasil uji coba itu sukses meski diketahui tata cara pemasangan converter kit tidaklah sederhana. “Karena tiap mobil punya spesifikasi yang berbeda,” ujarnya.

Rencananya Daihatsu akan mengembangkan sistem switch yang memungkinkan pertukaran bahan bakar bensin menjadi gas atau sebaliknya.

Sementara itu Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, mengaku pihaknya belum siap jika harus memproduksi mobil ber-converter kit dalam jumlah besar. “Kami masih menanyakan pada principal (Daihatsu Jepang) bagaimana baiknya,” katanya.

Sebelumnya Direktorat Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian telah bertemu dengan asosiasi pengusaha otomotif membahas teknis produksi dan pemasangan converter kit pada kendaraan bermotor roda empat. Pertemuan ini diadakan dalam rangka persiapan merealisasi program pemerintah mengkonversi bahan bakar minyak ke bahan bakar gas.( Tempo.co )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar