PENAWARAN TERDAHSYAT BELI TOYOTA CALYA SURABAYA BUAT ANDA YANG ISTIMEWA, HARGA BEBAS NEGO, HARGA BEBAS NAWAR, HARGA MURAH BUAT ANDA YANG ISTIMEWA.
TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di hargamobilsurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA. Partisipasi dan peran serta Anda, sangat penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MOBIL BARU TOYOTA CALYA SURABAYA, HARGA CALYA SURABAYA, HARGA TOYOTA CALYA SURABAYA, PROMO TOYOTA CALYA SURABAYA, DISCONT CALYA SURABAYA, BONUS TOYOTA CALYA SURABAYA, BELI CALYA SURABAYA,KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA........kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO(argo toyota) HP: 081.259.124.288(WA)

Kamis, 10 November 2011

avanza xenia

avanza xenia

Dari kiri ke kanan: Hiroji Onishi dari TMC, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, Dir Dirjen IUBTT, Budi Darmadi dan Chairman Daihatsu Motor Comp, Koichi Ina.
hargamobilsurabaya.com - Setelah Avanza-Xenia berjalan bersama 7 tahun, Toyota dan Daihatsu Indonesia mempertegas kelanjutan kerja sama dalam memproduksi mobil sejuta umat di bawah payung induk perusahaan PT Astra International Tbk. Kesepakatan kerja sama disaksikan kedua prinsipal dari Jepang Toyota Motor Corporation (TMC) dan Daihatsu Motor Company (DMC) dan berlangsung di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Senin (7/11).
Seremoni dilakukan dengan pengenalan generasi kedua low multi purpose vehicle (MPV) Avanza-Xenia. Acara dihadiri Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Budi Darmadi, Managing Officer TMC Hiroji Onishi dan Koichi Ina (President DMC Jepang).
Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk mengatakan, Avanza-Xenia berhasil menjadi produk sensasional di Indonesia karena mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. "Sejak 7 tahun kehadirannya, populasi Avanza-Xenia sudah menembus 1 juta unit," jelas Prijono disela perkenalan All New Avanza-Xenia.
Prijono melanjutkan, dua produk ini sudah menggunakan lokal komponen Indonesia sampai 85 persen dan menciptakan lapangan pekerjaan dengan menyedot 55.730 tenaga kerja dari Astra saja. "Kalau ditambah komponen tier 2 dan tier 3 ditotal-total bisa mencapai 500.000 tenaga kerja," lanjut Prijono.
Budi Darmadi menambahkan, perakitan Avanza-Xenia berhasil menjadi lokomotif industri otomotif dan memboyong komponen ke Indonesia.
Berdasarkan data penjualan Astra, duet Avanza-Xenia sudah diluncurkan sejak 2004 keduanya sudah mencatatkan penjualan 981.230 unit (per Oktober 2011). Total volume ini sama dengan pangsa 22,4 persen dari total pasar (2004-2011) 4,37 juta unit.
Selain menggarap pasar domestik, Avanza-Xenia juga dikirim ke 27 negara di seluruh dunia antara lain, kawasan ASEAN, Timur Tengah dan Amerika Selatan. Sejak 7 tahun lalu total ekspor yang sudah dicatatkan mencapai 113.000 unit.
Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur ADM, mengatakan, kerja sama Toyota-Daihatsu ini akan berlangsung sesuai keinginan pasar. "Setidaknya 5-7 tahun lagi," beber Sudirman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar